Yamaha V-Star 250 2023, Cruiser Retro dengan Karburator dan Pendingin Udara

0
Yamaha V-Star 250 2023
Yamaha V-Star 250 2023 cruiser retro degan pendinginan udara dan karburator. Foto: yamaha

NaikMotor – Yamaha India meluncurkan model cruiser gaya Amerika, V-Star 250 2023. V-Star 250 menyasar pasar cruiser retro di sana tengah popular.  

Yamaha meluncurkan V-Star 250 2023 dengan semua pesona yang membuatnya populer sejak awal. Mesin 250cc hemat bahan bakar berkapasitas kecil dan bobot yang ringan menjadikannya Cruiser ini, ramah dengan pemula dan menjadi attention tak tertandingi, yang menjadikannya sebagai entry level kelas cruiser.

Yamaha membuat langkah mengejutkan dengan mesin V-twin 249 cc berpendingin udara. Ini adalah mesin long-stroke dengan bore 49 mm x stroke 66 mm daripada pengaturan square yang biasa kita lihat pada mesin Jepang. Pengaturan ini juga memberikan rasio kompresi 10:1 yang relatif ringan yang akan mentolerir pusholine kelas menengah dengan baik.

Pasti ada sesuatu yang bisa diunggulkan untuk desain mesin berpendingin udara yang sederhana bahkan masih denga karburator untuk induksi bahan bakarnya. Itu membuatnya lebih mudah untuk merawat dan mendiagnosis masalah, jadi sama sekali tidak merepotkan untuk mengatur induksi tanpa ketergantungan sama sekali pada elektronik yang sulit.

Baca Juga: Yamaha Luncurkan Cruiser Bolt 2021, Sistem Pendinginannya Konvensional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here