Wahana Luncurkan Honda VIP Card Platinum Plus, Ada Jaminan Asuransi

0
VIP Card Platinum Plus
Honda VIP Card Platinum Plus dilengkapi jaminan asuransi diluncurkan. Foto: istimewa

NaikMotor – Lini bisnis Wahana Artha Group (WAG) yang fokus customer loyalty Honda hadirkan Honda VIP Card Platinum Plus. Bukan hanya sekedar keanggotaan konsume, kartu dilengkapi fasilitas jaminan asuransi perlindungan kecelakaan diri.

Selain produk dan layanan berkualitas, memilih Honda sebagai sarana transportasi terbaik, konsumen dapatkan keuntungan lebih yaitu keamanan dan kenyamanan. Layanan menjaga keamanan konsumen Honda dari kemungkinan kecelakaan atau kehilangan, kini hadir produk membership Honda VIP Card Platinum Plus. Program demi melindungi konsumen yang baru saja dirilis oleh lini bisnis Wahana Artha Group yang fokus urusi customer loyalty Honda, PT Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM) pastikan konsumen lebih tenang dan aman beraktifitas dengan sepeda motor Honda.

Honda VIP Card Platinum Plus ini berikan keuntungan dengan manfaat lebih seperti jaminan kompensasi senilai Rp 2.000.000,- bila mengalami kecelakaan yang akibatkan sepeda motor Honda (smH) rusak (di atas 75%) serta kerugian tindak pencurian motor yang mungkin dialami konsumen.

“Awal Februari ini, Honda VIP luncurkan kartu Platinum Plus. Dengan manfaat optimal melindungi konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus menjawab kebutuhkan konsumen atas fasilitas jaminan asuransi perlindungan kecelakaan diri hingga Rp 75.000.000,- plus kompensasi perlindungan yang menarik lainnya,” ucap Anton Sutojo, Marketing Manager PT. Wahana Kalyanamitra Mahardika.

Mendukung kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Produk terbaru Honda VIP juga ini berikan penawaran menarik berupa potongan diskon di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan WKM. “Kepada para pengguna Platinum Plus ini juga akan mendapatkan promo spesial dari beberapa merchant kenamaan dan istimewanya lagi bisa digunakan di seluruh jaringan merchant sepanjang masa aktif kartu (satu tahun),” tutup pria yang akrab disapa Anton.

Baca Juga: Diskon 50 Persen Biaya Tune Up untuk Pemegang Honda VIP Card

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here