T-Cruise Cruiser Listrik Kolaborasi Italia-India

0
T-Cruise Cruiser Listrik Kolaborasi
Tacita T-Cruise akan diproduksi bersama Okinawa di India. Foto: tacita

NaikMotor – Tacita dari Italia bersama Okinawa dari India, kolaborasi hasilkan cruiser listrik, T-Cruise. Model cruiser baik berpenggerak motor listrik maupun konvensional tengah digandrungi di India.

Tacita adalah perusahaan Italia yang berspesialisasi dalam kendaraan roda dua listrik, didirikan pada tahun 2009. Okinawa adalah perusahaan India yang terdengar Jepang, juga berspesialisasi dalam kendaraan roda dua listrik, didirikan pada tahun 2015.

Pada Januari 2023 diumumkan bahwa kedua perusahaan ini akan bekerja sama di masa depan untuk mengembangkan model terbaru. Fokusnya tampaknya pada konsep cruiser listrik Tacita yang disebut T-Cruise. Okinawa dikatakan menginvestasikan Euro 25 juta untuk mendirikan departemen pengembangan baru di Tacita di Italia.

Tacita di Italia, pernah menghadirkan versi pertama Tacita T-Cruise, yang disebut Urban, dan menambahkan varian model Turismo ke EICMA 2019. Berbagi teknologi dengan Urban, telah lebih dioptimalkan untuk kebutuhan perjalanan. Ini termasuk stang tubular yang lebih tinggi, kaca depan yang dipasang ke stang dan dua tas yang terbuat dari kulit ramah lingkungan. Selain itu, posisi pijakan kaki bisa divariasikan dengan tiga cara berkendara.

Dengan penggerak elektrik berpendingin cairan yang disebut Tacita Generazione 2 PMAC, pengendara dapat memilih di antara konfigurasi yang berbeda. Motor listrik tersedia dalam tingkat output maksimum 11 kW (15 hp), 27 kW (36 hp), 34 kW (46 hp) dan 44 kW (60 hp).

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik Tacita Akan Ada di Dakar Rally 2020

T-Cruise Cruiser Listrik Kolaborasi

LEAVE A REPLY