Mirip Lambretta, Keeway Sixties 2023 Diluncurkan di Eropa

0

Keeway Sixties 2023

Misalnya, Keeway, merek Hongaria di bawah konglomerat sepeda motor China, Qianjiang, baru saja meluncurkan dua skuter baru yang terinspirasi retro di pasar Eropa dimulai dengan Spanyol. Dijuluki Sixties, skuter bergaya vintage ini terlihat retro di luar, tetapi sangat modern di dalam. Seperti kebanyakan skuter, Keeway Sixties 2023 akan ditawarkan dalam pilihan kapasitas 125cc dan 300cc.

Memulai sesuatu dengan Sixties 125, skuter ramah pemula ini termasuk dalam parameter untuk model ramah pemula. Ini didukung oleh mesin 125cc, berpendingin udara, injeksi bahan bakar, satu silinder dengan output hanya 10 tenaga kuda. Ini berarti Sixties 125 sangat cocok untuk berkeliling kota dan melewati lalu lintas padat di kawasan pusat bisnis. Di Spanyol harganya menarik sekitar 2.590 Euro, atau sekitar Rp 41 Jutaan.

Pengendara kelas menengah, sementara itu, dapat memilih Sixties 300, skuter yang lebih besar dan lebih bertenaga dengan desain yang sama terinspirasi retro. Ini jauh lebih bertenaga, dan mengemas mesin 278cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, satu silinder dengan 19 tenaga kuda. Skuter ini lebih ideal untuk perjalanan jauh ke pinggiran kota dan Touring. Ini dijual sekitar Rp66 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here