Kerjasama dengan Arai, Pinlock Hadirkan Photochromic ProtectTint

0

Pinlock Photochromic ProtectTint

Sebaliknya, perusahaan tersebut memperjuangkan sistem Pro Shade yang dipatenkan. Sementara pelindung dua panel eksternal mempertahankan penglihatan, itu tidak memberikan bayangan yang komprehensif dan mengharuskan pengendara untuk menurunkan pelindung berwarna bila diperlukan.

Kini, pembuat helm asal Jepang ini memperkenalkan solusi yang menjunjung tinggi standar perlindungan yang ketat sekaligus secara aktif beradaptasi dengan perubahan kondisi pencahayaan. Dikembangkan dalam kemitraan dengan Pinlock, lensa photochromic ProtecTINT yang baru menugaskan sisipan anti-kabut untuk memberikan optik yang optimal setiap saat sepanjang hari.

Saat dipasangkan dengan salah satu pelindung bening Arai, ProtecTINT tetap dalam kondisi bening di malam hari. Namun, begitu sinar matahari menembus lensa, ia akan menyesuaikan rona dengan situasi. Add-on kolaboratif Arai dan Pinlock mungkin menandai perkembangan baru, tetapi merek tersebut tidak melupakan pendukung lama.

Tersedia untuk pelindung SAI Arai, sisipan ProtecTINT mengakomodasi model lama seperti Corsair V, Defiant, Defiant Pro-Cruise, RX-Q, Signet-Q, Signet-Q Pro-Cruise, dan Vector 2. VAS-Z dan CT -F ProtecTINT melayani helm open-face merek tersebut, sedangkan versi VAS-V mencakup pemilik Corsair-X, Signet-X, Quantum-X, Contour-X, dan Regent-X. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here