Logistik WSBK Mandalika 2023 di Bandara dan Pelabuhan Diatur APLOG

0
Race 1 WSBK Mandalika
Race 1 WSBK Mandalika dimenangkan Pata Yamaha with Brixxx WorldSBK Toprak Razgatlioglu. Foto: Tangkapan Layar

NaikMotor – Kurang dari tiga minggu penyelenggaraan World Superbike Indonesia pada 3-5 Maret 2023 di Sirkuit Mandalika penyelenggara terus mematangkan persiapan. Salah satunya bekerjasama dengan PT Angkasa Pura Logistik (APLOG) yang akan mengatur logistik WSBK Mandalika 2023.

Setelah dari seri Philip Island Australi sebelumnya sebagai ronde pembuka, kejuaraan dunia superbike akan mampir ke Indonesia tepatnya di Mandalika Lombok NTB. Untuk itu akan banyak masuk barang terutama melewati jalur laut mulai dari pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Pelabuhan Perak Surabaya, hingga Pelabuhan di Bali. Selain itu kedatangan di bandara juga akan menjadi bagian dari tugas APLOG.

MOU antara MGPA dan APLOG menyambut WSBK Mandalika 2023

Sehubungan dengan pengaturan logistik WSBK Mandalika 2023, promotor  penyelenggara dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Angkasa Pura Logistik (APLOG) untuk penerimaan kedatangan dan pengeluaran barangnya. APLOG bertanggungjawab penuh terhadap logistik mulai dari kedatangan di Pelabuhan ataupun di Bandara sampai Sirkuit Mandalika hingga kepulangan kembali

 

LEAVE A REPLY