Parade Foto Gadis Bangkok Motor Show 2016

0
Gadis_bangkok_MotorShow_2016_6
Kemeriahan The 37th Bangkok International Motor Show 2016 antara lain oleh kehadiran pesona gadis-gadisnya. Foto: Arif

Bangkok (naikmotor) – Gelaran The 37th Bangkok International Motor Show 2016 diikuti oleh 11 pabrikan motor dan menyajikan beragam motor konsep termasuk modifikasi pabrikan. Meski terbilang minim motor baru, acara BIMS 2016 tetap ditunggu para penggemar otomotif, salah satu daya tariknya yakni kehadiran para wanita yang tampil menggoda.

Mengusung tema No Boundaries Mobility, BIMS 2016 menggambarkan sebuah perjalanan tanpa batas untuk dunia otomotif salah satunya untuk memulihkan kondisi ekonomi yang tengah lesu. Pabrikan sepeda motor berlomba memajang kemajuan teknologinya seperti Honda yang memamerkan EV-Cub, motor bebek bergaya retro dengan pemantik tenaga listrik.

Namun, yang menjadi warna dan ciri khas dari pameran yang diselenggarakan di Impact Muang Thong Thani seluas 140.000 meter persegi adalah kehadiran gadis-gadisnya. Berbalut busana beragam, mereka ikut menarik perhatian pengunjung untuk datang ke booth masing-masing melihat ragam produknya.

Berikut parade foto gadis Bangkok Motor Show 2016 yang direkam langsung NaikMotor.com atas undangan Grand Prix International, penyelenggara BIMS 2016. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here