Rudi Flying Piston Garage Meninggal, Ungkapan Dukacita Mengalir

0
Rudi Soedjono builder Flying Piston garage meninggal dunia Selasa (14/2/2023)

NaikMotor – Kabar mengejutkan datang di Selasa (14/2/2023) pagi, Rudi Ibrahim Soedjono builder Flying Piston Garage Bandung meninggal dunia. Sontak kepergiannya membuat ungkapan duka cita mengalir dari berbagai kalangan

Rudi Flying Piston Garage diketahui meninggal karena serangan penyakit stroke yang mengakibatkan pembuluh darah pecah seperti ditulis Motorplus-online.com. “Rudi meninggal dunia jam 00.50 WIB, hipertensi pecah pembuluh darah,” ujar  Andi Sulaiman Soedjono selaku kakak Rudi. Kepergian builder kelahiran 24 Maret 1975 yang terkenal dengan karya ol skool chopper tersebut juga ditulis melalui akun Instagram @flyingpistongarage.

almarhum saat tampil di event Sekepal Aspal

Karya-karyanya telah banyak mengisi garasi para konsumen dari kalangan artis dan juga telah menjadi bintang di event custom show. Kepergiannya meninggalkan rasa belasungkawa bagi para builder, event, selebritas hingga gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Semua menuliskan kesan atas perjalanan dan karya Rudi.di skena dunia custom  “Selamat Jalan Kang Rudi. Doa terbaik dari kami..” tulis Kang Emil di kolom komentar.

Salah satu artis yang dikenal dekat dengan almarhum adalah Imam Darto karena pernah membangun motor customnya di bengkel yang berada di komplek Dadali Bandung.Ia menggunggah rasa dukanya melalui instagramnya.

“ Sedih banget pagi ini dapat kabar duka.. Respect di level tertinggi untuk orang ini. Rudi Soedjono, orang langka di skena motor custom. Taste, knowledge dan craftmanship nya buat saya, tidak ada dua. Saya cukup beruntung bisa memiliki 2 motor hasil pemikiran dan tangan dinginnya.. Yang terakhir adalah “El Persia” Heritage Softail, HD mesin Evo yang “dituakan” mengikuti gaya motor di era greaser. Belum ada seminggu kita ngobrol di WA untuk project bangun motor selanjutnya… 😭.  Selamat jalan mas Rudi Flying Piston. Kan tiba saatnya kita bangun motor lagi disana..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here