Kopdargab Bikers Dakwah,FebruaRide dan SupermotoMeet Ramaikan IIMS 2023

0
Sederet acara NaikMotor di IIMS 2023.

NaikMotor – Beberapa program pendukung acara Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023) akan dipentas oleh Dyandra Promosindo selama acara berlangsung pada 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran. NaikMotor.com tidak ketinggalan ikut meramaikan acara dengan menggelar sederet acara di akhir pekan dari Kopdargab Bikers Dakwah, FebruaRide dan SupermotoMeet.

Menggandeng Bikers Dakwah, NaikMotor ikut memfasilitasi pengunjung IIMS 2023 yang akan melaksanakan ibadah Sholat dengan menyediakan mushola. Tidak itu saja, dipimpin Utaz Alfie Alfandy, mereka akan menggelar acara akbar Kopdargab yang diikuti oleh semua chapter di kawsaan Jabodetabek. Acara akan diisi dengan Doa Bersama untuk Indonesia yang bisa diikuti oleh pengunjung IIMS lainnya untuk

Sebelumnya, mereka akan bergabung dalam Saturday Morning Ride bertajuk FebruaRide menuju JI Expo Kemayoran pada Sabtu (18/2/2023) dengan melakukan riding bersama komunitas motor lainnya. Ngangon Bebek Official, Roda Dua Klasik dan beberapa komunitas lainnya akan berangkat dari kawasan Cikini  menuju Kemayoran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here