Produk Aksesori Namota Terbaru Siap Bersaing di Pasar Otomotif

0
Produk aksesori Namota terbaru di IIMS 2023

NaikMotor – Tampil sebagai Supporting Sponsorship dan Exhibitor Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Namota menghadirkan beragam produk di pasar otomotif. Produk aksesori Namota terbaru ikut menyasar penggemar sepeda motor dari  hand grip, front fork, pro guard, brake pads dan intercom bluetooth earphone

Namota, brand penghadil produsen part dan aksesori dari Yokohama Jepang yang dipasarkan oleh  PT Wook Global Technology, akan menjadi alternatif pilihan untuk penggemar otomotif melalui desain dan kualitasnya.  Sejak diperkenalkan pada Agustus 2022 lalu, kini Namota sudah memiliki jaringan penjualan dengan 165 toko di berbagai daerah. Momentum IIMS 2023 serta melihat potensi dan minat masyarakat Indonesia, produk aksesori Namota terbaru dipajang di Hall C1 JI Expo Kemayoran.

Untuk memenuhi pasar sepeda motor baik penggemar modifikasi maupun pengguna harian, di mana pilihan produknya dikemas dalam bentuk hand grip, front fork, pro guard, brake pads dan intercom bluetooth earphone. Sementara  untuk mobil ada car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), car tools (jumper starter); PPF; car care (coating spary,interior detailer cleaner ,liquid wax cleaner ). Lalu car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here