IIMS 2023: Polytron Gelar Promo Fox-R, Gratis Sewa Baterai 3Bulan

0
Polytron gelar promo fox-r
Pembelian Polytron Fox-R di IIMS 2023 diganjar promo. Foto: alvito

NaikMotor – Di ajang IIMS 2023, Polytron gelar promo pembelian e-scooter Fox-R. Promo berupa gratis sewa baterai selama 3 bulan untuk pembelian Fox-R di pameran.

Polytron gelar promo gratis sewa baterai untuk setiap pembelian Fox-R di IIMS 2023. “Promo diberikan terbatas yaitu gratis sewa baterai selama 3 bulan senilai Rp750 Ribu. Selain itu, Polytron juga memberikan hadiah langsung pembelian berupa helm yang bisa Anda dapatkan cuma-cuma selama periode promo tersebut,” ucap Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron.

Model bisnis sewa baterai dikampanyekan oleh Polytron Fox-R dengan tujuan untuk membuat harga motor listrik Fox-R lebih terjangkau untuk semua orang. Dengan program penyewaan baterai ini, pelanggan akan membayar sewa bulanan dan polytron bertanggung jawab atas biaya perawatan dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas rasa khawatir’.

Fox-R Polytron dengan harga Rp20,5 Juta (OTR Jabodetabek), menjadi salah satu motor listrik yang terjangkau. Warna sporty menarik yang hadir dalam Fox-R yaitu Crimson Red, Cherry Red, Pearl White, Midnight Black, Graphite Grey, dan Bumblebee Yellow.

Baca Juga: IMOS 2022: First Ride Polytron Fox-R E-cruiser Harian Berperforma Lembut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here