IIMS 2023: 3 Ebike Ofero Dihadirkan, Harga Mulai Rp5 Jutaan

0
3 Ebike Ofero
Ofero hadirkan 3 model ebike terbarunya di IIMS 2023. Foto: alvito

NaikMotor – Di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Ofero hadirkan 3 model ebike terbarunya. Produk terbaru Ofero disebutkan sebagai solusi komuter jarak pendek yang praktis.

Ofero menghadirkan model ebike, dengan  harga yang lebih terjangkau agar bisa menjadi menjadi pertimbangan masyarakat yang ingin beralih ke tren kendaraan listrik. Tren ini yang dimanfaatkan oleh produsen motor dan e-bike Ofero untuk merilis produk-produk barunya di Indonesia.

Direktur Ofero Nathan Sun mengatakan produk terbarunya ini memiliki keunggulan yang mendukung pengalaman berkendara untuk bergerak bebas menembus karakter lalu lintas perkotaan dengan lebih efisien dan tampil modis. Nathan menyatakan, “Daya tahan baterai, desain yang trendi, dan teknologi modern Power Cloud, Ofero mampu menembus jarak hingga 100 Km menjadi inovasi yang kami hadirkan dalam produk Ofero ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di indonesia.”

Mengulas sepeda dan motor listrik Ofero, Nathan menjelaskan tidak hanya menawarkan teknologi dan desain yang inovatif, produk ini juga dirancang yang mewakili setiap karakter pengendaranya. Artinya, Ofero dihadirkan untuk memberikan kenyamanan mulai dari kemudahan saat pengisian daya, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka motor yang kokoh dan aman serta tipe beragam yang membuat konsumen dapat memilih desain yang cocok dengan preferensi berkendaranya.

Baca Juga: IIMS 2023 Dibuka Besok, Ada 165 Brand Hadir di Antaranya 15 Brand EV
3 Ebike Ofero
Ofero Stareer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here