Buruh Tekstil di Bandung Bawa Pulang Motor Program Federal Oil SOBER

0
Pemenang program Federal SOBER. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sejak dimulai Agustus 2022, program Federal Oil Sobek Berhadiah (SOBER) mendapat sambutan antusias dari para konsumen. Kali ini yang mendapat hadiah motor adalah konsumen di Bandung.

Program SOBER merupakan program tahunan yang  diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil dengan hadiah motor matic, logam mulia, dan lainnya. Setelah Medan, Palembang, Jakarta, dan Semarang yang berhasil membawa pulang motor matic, kali ini konsumen asal Bandung Ado Suherman memperoleh keburuntungan dengan mendapatkan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio. Program Federal Oil SOBER ini.

Ado Suherman merupakan salah satu buruh yang bekerja pada salah satu perusahaan tekstil yang ada di Bandung, dan beruntung membawa pulang motor setelah mengganti pelumas kendaraannya di bengkel Federal Oil Center – Sugih Mukti. Selain itu, Diqril Mustofa yang berprofesi sebagai pedagang dan berasal dari Depok, Jawa Barat yaitu Diqril Mustofa juga berhasil mendapatkan hadiah logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Nunggal Jaya Motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here