IIMS 2023: United E-Motor Tech MX-1200 Diluncurkan Sebagai Escooter Harian

0

United motor tech mx-1200

Aplikasi U-Key yang memudahkan operasional kendaraan dengan banyak fitur mulai mematikan dan mengaktifkan kendaraan, informasi baterai, jarak tempuh, informasi efficient cost hingga ke informasi carbon saved.

“Adapun kami juga menyambut baik rencana pemerintah terkait dengan program subsidi sebesar 7 juta rupiah. Tentunya ini akan sangat menguntungkan konsumen, harga produk barukami MX1200 akan telah kami luncurkan akan menjadi lebih terjangkau dari Rp14,8 juta menjadi Rp7,8 juta. Konsumen mendapatkan motor listrik seharga Rp7 jutaan dengan kualitas premium dan futuristic menggunakan aplikasi yang modern. Semoga rencana ini dapat segera terealisasi dengan baik,” pungkas Awan Setiawan selaku Division Head United E-Motor.

MX-1200 hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Grey Ash, Red Scarlett, Silver Metal, Black Pink dan Green Forest. Beragam penawaran menarik di booth UNITED E-MOTOR TECH di Hall C2 selama periode 16-26 Februari 2023. Seperti, Hadiah langsung berupa 1 unit sepeda UNITED BIKE Slick 700 untuk setiap pembelian UNITED E-MOTOR T Series. Dan Gratis aktivasi aplikasi U-Key untuk setiap pembelian UNITED E-MOTOR tipe TX Series (TX-1800 & TX-3000) dan MX-1200 selama periode launching di IIMS.

United turut bekerjasama dengan Adira Finance dalam hal pembiayaan motor secara kredit, dimana terdapat beberapa program khusus selama IIMS 2023 berlangsung, berupa program DP (down payment) sebesar Rp500 ribu dan angsuran mulai Rp750 ribu. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here