Keeway EV Type Series Tampil Funky di IIMS 2023, Diserbu Pengunjung

0

2 keeway type series

Keeway Type 1 dan Type 2 ini sudah bisa di beli di IIMS 2023 namun masih indent. “Untuk pembelian ebike Keeway Type ini bisa dimulai dari sekarang, namun untuk pengirimannya akan dilakukan pada akhir April, karena untuk produksi kami baru akan melakukan pada bulan Maret nanti,” lanjut Ari.

Kedua Keeway Type dilengkapi dengan baterai 48V24AH Lead Acid yang mampu menempuh jarak sejauh 60Km. Dengan kecepatan maksimal yang dapat dicapai hingga 25Km/Jam. Disertai pula fitur keyless wireless, penguncian NFC Unlock Key yang memungkinkan pengguna mengaktifkan nya cukup dengan menggunakan kartu akses.

Uniknya, untuk Type 1 ada juga tambahan aksesori berupa box tengah dengan kunci kombinasi angka, cup holder, dan boks belakang. Aksesori yang membuatnya semakin funky, sehingga mengundang pengunjung IIMS mengerubutinya antusias sekedar memfotonya, mencoba menaiki atau hanya mengaguminya. Seperti Made, punggawa salah satu EO pameran otomotif dari Jogjakarta. “Ebike ini unik, beda desainnya, sama aksesorinya bikin ngiler, nih,” ujarnya antusias.

Type 1 dipasarkan dengan harga Rp11,2 juta, belum termasuk aksesori mulai Rp230 ribu. Sementara Type 2 dipasarkan dengan harga Rp11,8 juta. (Afid/Ulwan/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY