Kepengurusan 2023-2028 AISMOLI, Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia

0

Kepengurusan 2023-2028 AISMOLI
Meski demikian, keberadaan motor listrik ini masih belum mendapatkan apresiasi yang positif dari pasar secara keseluruhan. ada sejumlah hambatan yang membuat sepeda motor listrik belum dapat diterima di masyarakat secara maksimal.

AISMOLI telah melakukan pengukuhan Kepengurusan Baru periode 2023-2028 pada tanggal 20 Februari 2023 di mana tertulis sebagai Ketua Umum Irjen Pol (P) Drs. Budi Setiyadi, S.H., Wakil Ketua 1 Wilson, Wakil Ketua 2 Andry Dwinanda, Sekretaris Jenderal R. Hanggoro Ananta Khrisna, Wakil Sekretaris Jenderal Tomy Huang, Sekretaris Abdullah Alwi, Bendahara 1 Martin Sentosa, Bendahara 2 Dwiki Ilham Toriyana, Bidang Hukum Jason, Bidang Event 1 Peter Kusnadi, Bidang Event 2 Joegianto, Bidang Teknologi dan Inovasi Heret Frasthio. Adapun Selaku Dewan Pembina Darma Setiawan, Henry Mulyadi, Sutjipto Atmodjo, dan telah bergabung juga di dalam Dewan Penasihat Antonius Rainier Haryanto dan Ir Cahya.

Pada saat ini ada 9 anggota APM yang terdaftar di AISMOLI yakni : Volta, Viar, Selis, Magnum, Jarvis, Tomara, Polytron, United dan Smoot. beberapa brand yang baru saja bergabung di dalam AISMOLI yakni Alva, HTM & Zero Motorcycles. Adapun Bengkel Konversi yang tergabung Elders Garage dan Bintang Racing Team (BRT). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here