CSR IIMS 2023, Undang Anak Panti Asuhan dan Disabilitas

0
CSR IIMS 2023
Bertemakan Charity for Humanity, CSR IIMS 2023 undang kaum disabilitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Charity for Humanity” pada tahun 2023. Dalam CSR IIMS 2023, telah diundang 50 anak panti asuhan dan Special Guest bagi kaum disabilitas.

Program CSR ini didedikasikan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dari panti asuhan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dalam program ini, IIMS turut mengundang 50 anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Kegiatan seru yang dilakukan adalah berkeliling area pameran, kemudian memperkenalkan inovasi yang telah diterapkan seluruh pelaku industri otomotif serta mendapatkan pengalaman masuk ke dalam IIMS Guest Car “SHERP”. Peserta pameran IIMS juga turut berpartisipasi dalam menyambut kegiatan CSR ini.

Program CSR ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian sosial dari panitia penyelenggara IIMS terhadap masyarakat, khususnya anak-anak dari panti asuhan. Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk meneruskan pertumbuhan industri otomotif di masa yang akan datang.

Baca Juga:  Tiket IIMS 2023 Mulai Rp50 Ribu, Ada Tiket Bundling dengan Konser Musik JKT48

“Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Program CSR IIMS 2023 ‘Charity for Humanity’ merupakan salah satu rasa syukur kami atas penyelenggaraan pameran IIMS 2023. Semangat dan keceriaan adik-adik ini memeriahkan suasana, menambah semangat dan inspirasi bagi kami,” ujar Rumpoko Hadi, General Manager HRGA & PR Dyandra Promosindo.

IMS 2023 tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pecinta otomotif saja, melainkan untuk seluruh penyandang disabilitas pun bisa merasakan kenyamanannya karena memiliki akses dan fasilitas yang ramah bagi para disabilitas. Dyandra secara khusus memberikan IIMS Special Guest Experience untuk penyandang disabilitas. Dalam kunjungan ke acara IIMS 2023, Sahabat Disabilitas Indonesia dan KamiBijak (Kami Berbahasa Isyarat Jakarta) diberikan kesempatan yang sama dengan pengunjung pada umumnya dan diberikan informasi mengenai keselamatan berkendara yang aman bagi masyarakat dengan keterbatasan. Hal ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan masyarakat dengan keterbatasan.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*