CFMoto 450SR Wujud Konsep Futuristik Supersport

0

CFMoto 450SR wujud konsep futuristik

Model ini adalah set-up yang sangat sporty dengan batas lintasan dan konfigurasi lintasan yang luar biasa. Sektor suspensi yang mencangkup, forks hidrolik upside-down di bagian depan dan center shock di belakang, yang cocok untuk penggunaan balap profesional. Pengereman Brembo M40 monoblock 4-piston di bagian depan. Dan sudah menganut sistem ABS Bosch 9.1.

Untuk bagian teknologi, CFMOTO memberikan teknologi yang mereka sebut “ AI Man-machine Interaction”. Teknologi tersebut disematkan pada layar melengkung TFT 5” juga mendukung proyeksi navigasi sederhana, shifting remainder, dan flameout remainder.

Teknologi cerdas menghadirkan kesenangan dalam berkendara. T-box memiliki modul 4G dan sensor 6D bawaan, yang dapat mewujudkan interkoneksi kendaraan ke smartphone, tampilan posisi kendaraan secara real-time, jarak tempuh, dan sebagainya.

450SR baru akan bisa dimiliki pada bulan April 2023, mengetahui harga yang ditawarkan untuk 450SR di Australia pada April 2023, adalah A$7.990 atau sekitar Rp84 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here