5 Hari IIMS 2023, 1.000 Unit Yadea Dipesan

0

1.000 Unit Yadea Dipesan di IIMS 2023

Tingginya animo terhadap produk-produk Yadea, boleh jadi karena sudah teruji di pasar global, dan merupakan brand pendatang baru motor listrik di Indonesia. Salah satunya adalah karena Yadea berada di bawah bendera Indomobil Group, pemain besar industri otomotif tanah air yang sudah memiliki jaringan luas serta standar pelayanan purna jual terbaik untuk konsumen.

Yadea juga bergerak cepat meresmikan dealer pertama mereka yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (18/2/2023) tak lama berselang setelah peluncurannya di IIMS. “Dengan peluncuran dealer pertama Yadea minggu lalu di bilangan Pasar Minggu, tentunya menunjukkan komitmen Indomobil untuk konsumen kami. Dealer Yadea Pasar Minggu juga berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Parts)
sehingga bisa memenuhi seluruh kebutuhan konsumen terkait perbaikan dan perawatan kendaraan, serta layanan purna jual lainnya. Di tahun 2023, kami juga menargetkan akan membuka 120 dealer di seluruh Indonesia,” terang Gerry.

Tak hanya itu, kerjasama Yadea dan Indomobil memungkinkan kendaraan listrik asal China tersebut kini diproduksi di Indonesia demi memenuhi kuota atau ketersediaan untuk market domestik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here