IIMS 2023 Ditutup Dewa 19, Catatkan Transaksi Rp3,45 Triliun

0

Motor Terbaik IIMS 2023

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, berkomitmen agar IIMS dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya, guna meningkatkan minat dan pengetahuan masyarakat Indonesia tentang industri otomotif. “Kami berterima kasih kepada seluruh exhibitor, pengunjung, komunitas, pemerintah, sponsor, dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung acara ini, dan kami berharap dapat bertemu kembali di IIMS berikutnya dengan inovasi yang lebih apik sebagai bukti komitmen kami mengembangkan sektor otomotif dan sektor MICE, yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Nasional,” imbuh Daswar Marpaung, Project Director IIMS 2023.

IIMS 2023 Gelorakan Ragam Aktivitas Menarik
Semarak kemeriahan hari terakhir IIMS 2023 tak mengurangi antusias pengunjung yang disuguhkan ragam aktivitas menyenangkan. Diawali dengan parade Sunday Morning Ride sebanyak 300 kendaraan dari Moto Village, kemudian dilanjutkan parade PPMKI sebanyak 60 mobil, dan seluruh iconic car pun ikut menyapa seluruh pengunjung yang datang.

IIMS memberikan kesempatan seluruh pelaku otomotif untuk menguasai gelaran hari terakhir ajang paling bergengsi ini. Tak mau ketinggalan, kendaraan listrik Yadea & KOSMIK (Komunitas Sepeda/ Motor LIstrik) mempertontonkan kemampuannya di PitStop Stage & IIMS Track sepanjang 500+ meter, dimana para Stunt Rider Profesional melakukan freestyle dan menguji ketahanan motor listrik Yadea membawa beban berat yang dinaiki 5 orang. Sementara itu di area IOF, gelaran parade dari Military American Jeep sebanyak 50 mobil turut menunjukkan kepiawaiannya. Berapa acara yang bisa dinikmati di hari terakhir seperti pushbike sampai malam hari di area Hall B3, Urban Crawling, dan Indonesia Drift Championship telah disiapkan oleh Dyandra sebagai penyelenggara.

IIMS 2023 ditutup dengan gelaran IIMS Infinite Live yang menyajikan band legendaris Dewa 19 featuring Virzha. Performa musik lama terakhir IIMS itu berhasil membuat takjub ribuan penonton dengan penampilan mereka yang energik. Meskipun sempat tertunda karena hujan deras mengguyur area JIExpo, band yang digawangi Ahmad Dhani ini tetap menepati janjinya untuk menyapa pengunjung IIMS 2023. Dalam pertunjukannya, Dewa 19 membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti “Arjuna”, “Separuh Nafas”, “Pupus” dan belasan tembang andalannya.

Penampilan mereka disambut dengan antusias oleh Baladewa (official fans Dewa 19) yang rela menunggu dan bernyanyi bersama meski hujan turun. Panggung megah IIMS Infinite Live ditutup dengan spektakuler malam ini. Kedepannya IIMS kembali akan membawakan kembali esensi pertunjukan musik di tengah pelaksanaan pameran otomotif.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 mengatakan, “Kolaborasi antara Dewa 19 feat. Virzha dengan Baladewa yang membanjiri IIMS Infinite Live sangat luar biasa. Kami mengapresiasi keduanya atas kemeriahan malam ini. IIMS kembali akan menghadirkan IIMS Infinite Live tahun depan.”

Kesuksesan IIMS 2023 berjalan dengan meriah berkat dukungan dari MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor, dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner, MRT Jakarta sebagai Official Public Transportation Partner, serta V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta, dan Mayora mendukung perhelatan IIMS​ BOOST 2023 dari pembukaan hingga ditutup. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here