Dari MotoGP, Debut di WorldSBK 2023 Australia

0
Pembalap Satelit Yamaha di WorldSBK 2023
Debut Aegerter dan Gardner di WorldSBK 2023 Australia. Foto: dorna worldsbk

NaikMotor – Tim satelit Yamaha diperkuat Pembalap baru di WorldSBK 2023 Australia, (24-26/2/2023). Begini debut Pembalap Tim Satelit Yamaha di WorldSBK 2023 Australia itu.

Seri Australia itu juga penuh drama, bendera merah berkibar bukan hanya karena inside antara Pembalap di trek. Tetapi juga masuknya hewan-hewan liar yang dianggap bakal membahayakan balapan.

Bagi Yamaha, seri Australia cukup menjadi awal baik, terutama bagi R1 andalan mereka. “Dari sudut pandang balap, kami memiliki awal musim yang positif di depan 46.000 penonton yang datang, karena seluruh pembalap kami line-up dan memberikan penampilan yang solid. Sepertinya paket teknis R1 yang kami kembangkan selama musim dingin merupakan langkah maju lainnya, disorot oleh hasil positif dari Andrea Locatelli dan Toprak Razgatlıoğlu,” ungkap Andrea Dosoli, Manajer Road Racing Yamaha Motor Eropa, merefleksikan akhir pekan pembukaan tahun 2023.

Locatelli mendapatkan posisi kedua di Kejuaraan setelah Race 2, Podium Andrea Locatelli dari Tim Pabrikan Pata Yamaha Prometeon WorldSBK mengonfirmasi peningkatan yang dia lakukan setelah akhir 2022 dan di akhir musim dengan penampilan yang kuat di ketiga Race. Locatelli di Race 1 finis ke-4, di Superpole ke-5 dan podium ke-3 di Race 2. Razgatlioglu, Juara 2021 sempat podium ke-3 di Race 1, ke-3 di Superpole, tetapi tersingkir di Race 2.

Baca Juga: Race 2 WorldSBK 2023 Australia, Bautista Hat Trick Ducati Dominan
Pembalap Satelit Yamaha di WorldSBK 2023
Locatelli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here