Lexmoto RSS Street 125, Naked Retro dari Inggris

0

Lexmoto RSS Street 125

Desain RSS Street tradisional dan minimalis, namun juga menawarkan elemen kontemporer seperti indikator yang terpasang pada dudukan plat nomor dan lampu belakang yang terintegrasi ke dalam rangka.

Semua kluster lampu benar-benar LED dan pengendara dapat mengakses ke semua informasi yang diperlukan untuk berkendara melalui panel TFT 5″ berwarna yang tersembunyi di balik fairing. Selain itu, dengan jok empuk setinggi 810mm dan jarak sumbu roda 1.425mm, ukuran motor ini sepertinya cocok untuk sebagian besar pengendara.

Pelek berukuran 17″ dan dipadukan dengan ban tubeless CST. Berat trotoar yang dinyatakan bukan 163 kg. Pabrikan Inggris belum meresmikan data sehubungan dengan otonomi, tetapi tangki 14,5 liter masih harus memastikan perjalanan beberapa ratus km.

Dengan RSS Street 125, Lexmoto memperkaya line-up nya yang terdiri dari sepeda motor dan skuter berkapasitas mesin kecil dan bahkan beberapa kendaraan listrik. Kedatangan terbaru RSS Street 125 ditawarkan dalam dua varian warna two-tone yang disebut ‘Crimson Red’ (merah/putih) dan ‘Tuscany Yellow’ (kuning dan putih) dan ditawarkan dengan harga menarik Rp 46 Jutaan saja, untuk di Eropa. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here