Pembalap Kawasaki ini Sebut Mandalika Trek Terburuk, Licin Katanya

0
Ducati Panigale V4R Juara 8 kali seri Ducati terkena pengurangan putaran mesin
Kawasaki ZX-10R, Alex Lowes

NaikMotor – WorldSBK 2023 Indonesia akan digelar akhir pekan ini (3-5/3/2023). Tetapi bagi Pembalap Kawasaki, Alex Lowes balapan di Mandalika membuatnya apes setelah 2 kali gelaran di sana.

Lowes mengaku apes balapan di Mandalika, bahkan lebih jauh dan menyebut trek di Indonesia itu sebagai ‘trek terburuk’ baginya tahun lalu. Lowes melihat performa Kawasaki versus tim lawan yang berada di etape berbeda.

“Mandalika adalah trek terburuk kami tahun lalu dan Phillip Island adalah trek terbaik kami. Saya memiliki satu target untuk seri ini dan itu adalah menikmati balapan karena saya pikir ini mungkin akhir pekan yang sulit bagi kami,” kata Lowes dalam pernyataan resmi.

Baca Juga: Kawasaki ZX-10RR WorldSBK 2023, Semakin Hijau

Pembalap Kawasaki ini Apes Balapan di Mandalika

Kemudian, Lowes juga memberikan tanda-tanda kekhawatiran, dengan melihat posisi Kawasaki saat ini, dibandingkan dengan lawan. “Kami telah bekerja sangat keras untuk meningkatkan paket kami. Tetapi sepertinya kami telah mundur atau semua lawan kami telah melompat sedikit ke depan,” katanya.

Lowes menyebut kekhawatirannya seperti musim lalu, “Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan. Di sana akan menjadi panas dan licin, yang bukan merupakan kondisi terbaik bagi kami. Kami akan bekerja keras mulai hari Jumat, menikmatinya dan mencoba meraih hasil bagus di 3 balap.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY