Edisi Khusus UBCO Listrik 2×2, Lengkap dengan Aksesori Penunjang Utilitas

0
Edisi Khusus UBCO Listrik 2x2
UBCO listrik 2x2 dihadirkan dalam Edisi Khusus dengan aksesori penunjang. utilitas. Foto: ubco

NaikMotor – UBCO dikenal sebagai produsen sepeda motor listrik utilitas dan berpenggerak 2×2. Kini, dihadirkan edisi khusus UBCO Listrik 2×2 dengan desain berbeda dan aksesori lengkap.

UBCO lahir di New Zealand, pada April 2015, Daryl Neal & Anthony Clyde bekerja sama dengan Timothy Allan untuk membentuk UBCO dan meluncurkan versi praproduksi produk pertamanya di acara Fieldays tahun 2016. UBCO didirikan atas ide sepeda motor listrik utilitas all-wheel-drive yang kokoh. UBCO telah berkembang pesat menjadi platform EV yang terhubung secara digital. Memanfaatkan penggerak listrik modern dan teknologi baterai, platform yang mencakup transportasi di On/Off-Road, aksesori, dan perangkat lunak.

Kini UBCO, meluncurkan Edisi Khusus 2X2 pertama yang dijalankan secara terbatas. Sebuah sentuhan pada sepeda Petualangan AWD 2X2 klasiknya, Edisi Khusus (SE) telah dirancang untuk menjalin pedalaman dan perkotaan, melayani petualang sehari-hari.

“Kita semua ingin membuat petualangan lebih mudah diakses, membuka olahraga kekuatan untuk lebih banyak orang daripada sebelumnya. Di sini kami menggabungkan ketangguhan off-road yang telah terbukti dengan tambahan gaya dan fungsionalitas untuk menjembatani kesenjangan antara aktivitas luar ruangan yang menyenangkan dan kehidupan sehari-hari, ” Ungkap Colin Godby, Chief Product Officer.

Baca Juga: Sepeda Motor Listrik Utility Ubco 2×2 Kuda Beban Tangguh

Edisi Khusus UBCO 2x2 listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here