Transaksi IIMS 2023 Mencapai Rp5,3 Triliun, Dikunjungi 468,72 Ribu Orang

0

Transaksi IIMS 2023

Project Director IIMS 2023, Daswar Marpaung berterima kasih atas dukungan seluruh pihak yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan IIMS 2023, mulai dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, seluruh jajaran pemerintah Republik Indonesia yang diwakili berbagai Kementerian dengan berbagai insentif yang diberikan untuk menstimulasi industri otomotif tanah air khususnya kendaraan listrik. Berbagai dukungan tersebut, secara tidak langsung membuat penyelenggaraan IIMS 2023 yang menjadi salah satu barometer dan titik temu pelaku industri otomotif​ tanah air dapat meraih target yang diharapkan.

“Kami fokus ke penyelenggaraan IIMS 2023, secara kualitatif dapat kami sampaikan bahwa kami melihat secara tampilan wajah seluruh APM (roda dua roda empat) semua happy. Secara keseluruhan dapat dikatakan optimisme ekonomi secara makro di tahun 2023 ini sudah mulai terlihat dan sangat bagus. Sehingga tujuan kami sebagai penyelenggara di sektor otomotif, sudah berhasil menangkap sinyal optimis pada tahun 2023 kita bisa mencapai pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan,” imbuh Daswar Marpaung.

Ia juga menambahkan bahwa dukungan dan perhatian yang diterima oleh IIMS 2023 dari Presiden RI Joko Widodo sangat banyak, terbukti dari presensi Presiden RI yang berkesempatan membuka dan meresmikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 serta tahun-tahun sebelumnya. Sehingga menurut Project Director IIMS 2023, bukan saat yang tepat untuk seluruh pegiat industri ini untuk terus pesimis, melainkan harus optimis menghadapi geliat industri otomotif tanah air pada tahun 2023 yang semakin menunjukkan tren positif. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here