4 Pembalap AHRT Ikuti Kejurnas Balap Motor di Mandalika

0

Pembalap Rheza Danica Ahrens yang tahun ini akan terjun kembali di ajang Asia Road Racing Camphionship (ARRC) di kelas 250cc berkomitmen untuk menghadirkan balapan yang kompetitif serta memberikan podium tertinggi pada setiap serinya.

​“Ini tahun kedua selepas masa pandemi saya kembali bersaing di ke kelas 250cc. Kejurnas ini akan saya jalani dengan sebaik-baiknya untuk memberikan hasil terbaik. Gelaran ini juga saya manfaatkan untuk mendapatkan pengalaman di sirkuit Mandalika yang juga akan menggelar ARRC di tahun ini” ujar Rheza

​General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan persiapan yang matang dari para pembalap binaan melalui latihan intens serta pengalaman yang sudah dimiliki diharapkan dapat menjadi bekal untuk menghadapi musim balap tahun ini.

​“Kejurnas merupakan salah satu bagian dari proses mengasah kompetensi para pembalap dalam menghadapi kompetisi balap musim balap tahun 2023. Kami berharap mereka dapat berjuang secara maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik” ujar Andy.

​Kejurnas Mandalika Racing Series seri perdana akan dilakukan dengan dua kali balapan. Race pertama seri perdana akan diselenggarakan pada hari Sabtu (4/3/2023) start pukul 13:45 WIB. Sedangkan race kedua dihelat Minggu (5/3/2023) start pukul 13:45 WIB. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY