Tes Privat MotoGP di Jerez Diikuti Honda, Aprilia dan KTM

0
Tes Privat MotoGP di Jerez
Honda, Aprilia dan KTM gelar Tes Privat MotoGP di Jerez. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Honda, Aprilia, dan KTM akan menggelar Tes Privat MotoGP di Jerez, (3-5/3/2023). Tim pabrikan MotoGP itu menurunkan test rider mereka di tes.

Ke-3 Tim pabrikan MotoGP akan berada di Circuito de Jerez – Angel Nieto selama akhir pekan karena mereka berupaya mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memulai musim kelas utama hanya dalam waktu tiga minggu di tes privat. Honda, Aprilia dan KTM akan hadir dari Jumat hingga Minggu, dengan ketiganya bertujuan untuk menutup jarak dengan Ducati menyusul penampilan impresif mereka di Tes Sepang.

Stefan Bradl dari HRC akan berada di trek dengan RC213V dan dipimpin kepala kru baru Ramon Aurin, ditambah Manajer Teknis Ken Kawauchi. Untuk Aprilia, Lorenzo Savadori akan berada di jalur yang benar dengan RS-GP 2023 dan mungkin akan menggunakan mesin yang diperbarui menjelang Tes Portimao setelah Aleix Espargaro mengungkapkan di Sepang bahwa pabrik Noale sudah final pengembangannya.

Baca Juga: Hasil Tes MotoGP 2023 Sepang, Dominasi Ducati vs Aprilia

KTM, sementara itu, akan menghadirkan Dani Pedrosa untuk memastikan mesin, paket aerodinamis baru mereka, ditambah lebih banyak lagi selama tiga hari pengujian ekstensif. Pedrosa juga akan dapat menggunakan waktu lintasan dengan mempersiapkan penampilan wild card-nya di Grand Prix Spanyol pada akhir April. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here