Yamaha Tenere 700 Extreme dan Explore Edition 2023, Pilihan Orientasi

0

Yamaha Tenere 700 Extreme dan Explore

Ténéré 700 Explore Edition, memiliki ketinggian jok hanya 860mm lebih rendah dan lebih praktis daripada model standar, Explore Edition yang baru dirancang untuk memudahkan siapa saja menemukan apa yang ada di balik cakrawala.

Suspensi KYB telah dimodifikasi dengan mengurangi travel roda depan sebesar 20 mm untuk mengurangi ketinggian tempat duduk, meningkatkan ergonomi, dan memberikan kontrol lebih pada kecepatan rendah. Respon pegas suspensi depan dan belakang telah sedikit ditingkatkan untuk pengendaraan yang lebih aman di bawah beban penuh.

Kaca depan Ténéré 700 Explore Edition lebih tinggi dan lebih lebar dari kaca standar, menawarkan area permukaan +50% lebih banyak untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Elektronik standar baru dengan pengaturan khusus untuk Ténéré menawarkan perjalanan yang sangat mulus. Dengan penyangga kantong pelana standar, Anda dapat memilih untuk memasang hardcase atau softcase asli Yamaha (untuk dibeli terpisah).

Ténéré 700 Extreme Edition dan Ténéré 700 Explore Edition akan tersedia dalam warna Icon Blue dan Tech Kamo. Yang hanya ada di Prancis, Italia, dan Jerman dari jaringan dealer Yamaha mulai April. Harga yang ditawarkan Yamaha untuk Ténéré 700 Extreme Edition MSRP sekitar Rp 193 Jutaan, dan Ténéré 700 Explore Edition MSRP sekitar Rp 192 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here