Motor Adu Classic Bike Race BB1%MC, ‘Ugal-ugalan’ di Sirkuit Bukit Peusar

0
Motor Adu Classcic Bike Race BB1%MC di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

NaikMotor – Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia menggelar Classic Bike Race atau balap motor klasik bertajuk Motor Adu Vol 1 2023 di Sirkuit Bukit Peusar Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat mulai dari 4 hingga 5 Maret 2023.

Classic Bike Race ini bukan pertama kalinya digelar Bikers Brotherhood 1 MC Indonesia namun sudah digelar sebanyak 7 kali dari mulai tahun 2001, karena merupakan agenda tahunan dari club motor terbesar di Indonesia ini.

Untuk tahun ini Motor Adu Classic Bike Race akan dilaksanakan dalam tiga seri secara rutin untuk menggairahkan kembali dunia balap motor klasik di Indonesia yang saat ini gaungnya menurun. El Presidente BB1%MC Pegi Diar mengatakan bahwa classic Bike Race ini bertujuan untuk meningkatkan industri culture motorcycle di Indonesia dalam membuat inovasi pada kendaraan secara populis dan cukup sedikit. “Bahkan selain mendongkrak industri otomotif, gelaran ini juga akan mendongkrak potensi wisata daerah,” kata Pegi di Sirkuit Sirkuit Bukit Peusar Sabtu (4/2/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here