Pelumas Motul Khusus Kawasaki, Diluncurkan di WorldSBK 2023 Indonesia di Mandalika

0
Pelumas Motul Khusus Kawasaki
Pelumas Motul Khusus Kawasaki diluncurkan di WorldSBK 2023 Indonesia di Mandalika, (4/3/2023). Foto: istimewa

NaikMotor – Bersamaan dengan gelaran World Superbike (WorldSBK) 2023 Indonesia di Mandalika, PT Motul Indonesia Energy (MIE) meluncurkan pelumas khusus Kawasaki. 

MIE berkerja sama dengan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul. Pelumas Motul khusus Kawasaki itu diluncurkan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 4 Maret 2023.

Produk terbaru ini bertujuan mendorong konsumen pengguna Kawasaki Genuine agar tetap menjaga performa mesin dan kendaraannya. Lutfi Ilhamy, Managing Director MIE menyatakan, “KGO by Motul ditujukan bagi para pengguna Kawasaki dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk oli dengan kualitas tinggi. Di mana dedikasi, pengalaman dan pengetahuan Motul pada dunia balap di wujudkan ke dalam partnership dengan Kawasaki.”

“Partnership untuk men-develop oli untuk segmen Premium. Kawasaki di Indonesia sendiri diyakini memiliki konsumen aktif dan memiliki kebutuhan untuk menjaga performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan tangguh yang saling melengkapi. Dan itu semua ada pada KGO by Motul,” ujar Lutfhi Ilhamy.

Sedangkan Mr. Jin Inoue, Presiden Direktur KMI mengungkapkan, “Hasil kerjasama tersebut dengan di pasarkannya KGO Power dan KGO Ultimate by Motul di pasar Indonesia. Peluncuran KGO by Motul ini untuk menunjang perawatan kendaraan dengan performa tinggi agar mendapatkan hasil yang sempurna untuk motor Kawasaki.”

Baca Juga: Motul Pilih Viskositas Oli GP Matic dan GP Power 10W40 dengan Alasan Ini

Pelumas Motul Khusus Kawasaki

Kawasaki Genuine Oil by Motul diformulasikan khusus untuk Kawasaki dengan teknologi Ester Base. Teknologi tersebut saat ini diklaim sebagai Base Oil dengan kualitas tertinggi yang dapat berpengaruh terhadap peningkatan performa mesin. Termasuk perlindungan yang maksimal serta daya tahan yang tangguh dalam kondisi ekstrem. Terdapat dua jenis pelumas yang ditawarkan oleh Motul:

KGO Power 10W40 by Motul dengan kualitas Technosynthese-Ester dan Spesifikasi API SM JASO MA2. Cocok untuk Motor Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan 100 – 250 cc, dijual dengan harga pasar Rp170.000.

KGO Ultimate 10W50 by Motul sudah memiliki Kualitas 100% Synthetic dengan spesifikasi API SN JASO MA2. Cocok untuk Motor Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan 250 cc ke atas, dan dijual dengan harga pasar Rp260.000.

KGO by Motul rencananya akan mulai dipasarkan di seluruh dealer Kawasaki mulai akhir Maret 2023 untuk Kawasaki Genuine Oil Ultimate by Motul 4T 10W-50. Sedangkan untuk Kawasaki Genuine Oil Power by Motul 4T 10W-40 rencananya akan mulai dipasarkan mulai akhir April 2023. Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi www.motul.com/id atau www.kawasaki-motor.co.id. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*