Tiga Aspek Ini Menjadikan Federal Oil Unggul di Dunia Digital

0
Federal Oil Hadir di Marketplace
Federal Oil resmi hadir di Marketplace. Foto: Istimewa

NaikMotor – Memasuki awal tahun 2023, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil kembali meraih penghargaan. Kali ini Federal Oil didapuk sebagai Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023.

Indonesia Top Digital Public Relations Award adalah sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Infobrands.id dan TrasNco, dan didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan. Penghargaan diterima Federal Oil pada akhir Februari lalu (28/2/2023) bertempat di Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Aspek yang dinilai dari penghargaan ini berasal dari tiga hal, yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect yang merupakan award pertama untuk Federal Oil di kategori ini. Adaptif dalam menyaring data-data yang ada di dunia digital dan menggunakan berbagai pilihan channel yang berkembang saat ini serta mampu memanfaatkannya untuk menjangkau konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here