Phillip Works Menjadi Official Merchandise BBQ Ride 2023

0
Phillip Works menjadi official merchandise BBQ Ride 2023

NaikMotor – Pergerakan industri apparel lokal terus menunjukan peningkatan signifikan yang mampu merangkul pasar otomotif khususnya roda dua. Salah satu pemain yang mengusung tema motorcycle apparel and lifestyle adalah Phillip Works asal Bandung. Mereka juga menjadi official merchandise untuk event BBQ Ride 2023 di Summarecon Mall Bandung, 11-12 Maret 2023.

Bandung terkenal dengan produk kreatifnya di berbagai sektor mulai seni, F&B, hingga desain grafis terutama berkaitan dengan dunia otomotif. Dari Kota Kembang, banyak lahir kreator-kreator andal yang menjadi rujukan  dan ikut memengaruhi dunia kreatif termasuk di antaranya adalah brand-brand pembuatnya.

Salah satu brand lokal asal Bandung yang kini ikut menjadi salah satu pemain di industri roda dua adalah Phillips Works.  Mereka memposisikan diri sebagai brand dengan pengaruh kuat dari sisi motorcycle fashion culture yang memproduksi apparel sebagai outwear pengendara motor dari t-shirt, workshirt, tas, topi, hingga riding gear mulai jaket, helm dan gloves. Berdiri sejak 2015, Philip Works telah menjadi produk yang mengedepankan desain dan kualitas dengan menjaga nilai autentik dari dunia roda dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here