Raup SPK 1000 Unit di IIMS,  Motor Listrik Yadea Dikirim ke Konsumen

0
Pesanan Yadea mulai dikirimkan ke konsumen mulai 10 Maret 2023 untuk pemesan di IIMS 2023. Foto: Yadea

NaikMotor – Kendaraan listrik Yadea mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti selama pameran IIMS 2023 lalu berhasil menjaring 1000 pemesan. Kini, PT Indomobil Emotor Internasional selaku distributor resmi  Yadea secepatnya melakukan pengiriman unit ke konsumen yang sudah melakukan SPK di IIMS kemarin.

Seperti diketahui, selama ajang pameran IIMS 2023, unit kendaraan Yadea baik motor listrik maupun sepeda listrik laris manis. Bahkan jumlah peminat unit Yadea selama IIMS berlangsung mencapai 1000 unit lebih. Tidak ingin konsumen menunggu lama, PT Indomobil Emotor Internasional selaku distributor resmi kendaraan listrik Yadea secepatnya melakukan pengiriman unit ke konsumen yang sudah melakukan SPK di IIMS kemarin.

Proses delivery akan dimulai pada tanggal 10 Maret 2023. “Jadi seperti kita ketahui, Yadea banjir pesanan di pameran IIMS 2023 beberapa waktu lalu. Unit yang dipesan mulai kita kirim ke konsumen tanggal 10 Maret 2023. Untuk gelombang pertama kita distribusikan sepeda listrik terlebih dahulu dan selanjutnya motor listrik,” ujar Gerry Kertowidjojo, Direktur PT Indomobil Emotor Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here