Program Sobek Berhadiah Federal Oil Berakhir, Dua Unit XMax Ditebar

0

“Awalnya tidak percaya dan menyangka ketika mendapatkan SMS notifikasi jika saya memenangkan hadiah motor. Namun, setelah melakukan pengecekan dan dibantu oleh pihak bengkel, dan perwakilan Federal Oil yang ada di Malang, akhirnya saya yakin bahwa benar saya adalah pemenang hadiah motor. Saya sangat senang dan bersyukur, karena mengikuti saran rekomendasi ahli dari mekanik, saya bisa mendapatkan hadiah motor, terima kasih Federal Oil,” ujar Nuryanto.

Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan, “Kami harap program ini memberikan dampak positif bagi bengkel yang menjual produk Federal Oil, serta mampu membantu meningkatkan penjualan mereka. Selamat kepada para pemenang, terima kasih kepada seluruh konsumen setia atas partisipasinya selama program ini berlangsung. Jangan lewatkan program-program Federal Oil lainnya.”

Program SOBER ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para konsumen, selain mendapatkan hadiah langsung, konsumen juga dapat merasakan kenyamanan berkendara karena mesin motornya telah menggunakan pelumas dengan spesifikasi dan teknologi yang telah sesuai rekomendasi ahli. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here