Jakarta Concert Week 2023 Dibuka Ahmad Dhani Project, Berikut Jadwal Musisi Selanjutnya

0
Jakarta Concert Week 2023 Dibuka
Jakarta Concert Week 2023 di GJAW x Lifestyle dibuka Ahmad Dhani Project. Foto: istimewa dibuka

NaikMotor – Hari Pertama Jakarta Concert Week 2023 yang dimeriahkan oleh Ahmad Dhani Project. Konser bagian dari konten Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023.

Ketika Jakarta Concert Week 2023 dibuka oleh Ahmad Dhani Project, Plenary Hall – Jakarta Convention Center menjadi riuh. Terlihat ribuan penonton menyambut dengan sangat antusias sang pentolan dari Ahmad Dhani yang tampil terlebih dahulu dengan formasi Ahmad Band membawakan 10 lagu hits Ahmad Band. Kemudian kemeriahan dilanjut Dewa 19

Vista Limbong selaku Project Director Seven Event menambahkan “Penampilan Ahmad Dhani Project semalam membuka keseruan rangkaian Jakarta Concert Week, penonton nyanyi bareng dari awal show sampai selesai, sangat memukau. Tidak lupa experience nonton konser dan lihat pameran dalam satu waktu yang pasti berbeda. Kami undang seluruh pecinta konser untuk merasakan langsung keseruannya di 5 konser yang akan hadir di Jakarta.”

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia. (Rls/NM)

Baca Juga: GJAW x Lifestyle 2023 Dibuka Menko Perekonomian, Insentif untuk Roda 2 Didahulukan

Jakarta Concert Week 2023 Dibuka

LEAVE A REPLY