Komunitas HPCI Jawa Barat-Banten Mendapat Pelatihan Safety Riding di AHM

0

Komunitas HPCI Jawa Barat-Banten Mendapat Pelatihan Safety

Promotion Department Head Daya Adicipta Motora, Demmy Firmansyah mengatakan, “Para peserta diberi pelatihan dan pembekalan terkait safety riding juga diberikan materi berupa teori dasar keselamatan berkendara dan touring kemudian dilanjutkan dengan sesi praktek safety riding pada pengereman, slalom course, dan narrow plank.”

​“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pembekalan tak hanya safety riding tapi juga terkait edukasi #Cari_Aman, management club, management event dan tata kelola terkait sosial media kepada kepengurusan inti dan perangkat sebuah organisasi komunitas dan club motor,” ujar Demmy.

​AHM Safety Riding Park (AHMSRP) yang menjadi bagian dari fasilitas ini merupakan pusat pelatihan Safety Riding Honda terbesar di kawasan Asia Tenggara. Fasilitas dibangun dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pemahaman keselamatan di jalan raya dan keterampilan berkendara. Dibangun di atas lahan 8,5 hektar, fasilitas terbaru ini mampu menampung 15.000 orang untuk berlatih berkendara setiap tahun dengan berbagai sarana dan fasilitas edukasi secara lengkap. Bangunan ini memiliki fasilitas fungsional seperti ruang multi fungsi, ruang kelas, ruang ujian, ruang simulator, asrama, sarana olahraga serta ruangan penunjang lainnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY