Bersiap Masuk Pasar Bandung, Shop and Bike Hadir di BBQ Ride 2023

0
Shop and Bike menjadi salah satu sponsor di BBQ Ride 2023. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu sponsor pendukung BBQ Ride 2023 Fusion Culture adalah PT Astra Otoparts yang membawahi antara lain brand Pirelli, KYB Zeto dan GS Astra. Pada event BBQ Ride 2023, mereka menawarkan diskon untuk pembelian shockabsorber KYB Zeto.,

Kehadiran PT Astra Otoparts di event BBQ Ride 2023 menjadi sebuah catatan sendiri karena mereka tampil menyapa pasar custom culture di Bandung. Ternyata ini sebuah awal dari persiapan mereka untuk memasuki pasar ritel melalui jaringan Shop and Bike dalam waktu dekat.  Dengan konsep bisnis baru yaitu quick service, fast moving general parts dan related services hingga saat ini, Shop and Bike akan melebarkan sayapnya ke Jawa Barat khususnya Bandung yang memiliki penggemar otomotif melimpah.

Shop and Bike adalah jaringan bisnis dari  PT Astra Otoparts Tbk sejak 2014 yang melayani penggantian ban, aki, shock absorber, oli, dan layanan tune up untuk pelanggan dengan kendaraan roda dua. Prinsip bisnis mereka adalah  5 pilar utama yaitu Trustworthy, Uniformity of Service, Quick & Reliable, Personalized dan Green Company serta konsep bisnis yang serupa dengan Shop&Drive. Shop&Bike selama ini baru hadir di area Jaboderabek didukung oleh mekanik yang andal untuk menghadirkan pengalaman kenyamanan servis kendaraan roda dua dengan menggunakan produk berkualitas Astra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here