KTM 1290 Super Duke RR 2023, Roadster Track Day Hanya Dibuat 500 Unit

0

KTM 1290 Super Duke RR 2023

RR 2023 baru dilengkapi dengan suspensi WP strata teratas. Di ujungnya terdapat garpu kartrid tertutup Apex PRO 7548 yang dapat disetel sepenuhnya yang disetel khusus untuk model ini. Di bagian belakang juga terdapat peredam kejut tunggal Apex PRO 7746, yang dapat membantu meredam tenaga yang kuat dari mesin silinder kembar. Peredam WP Apex PRO ini menawarkan 30 klik untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Selain itu, untuk penggunaan di trek, sepeda motor dapat dilengkapi dengan knalpot Akrapovic EVO. Lampu belakang dan lampu rem adaptif diintegrasikan ke dalam indikator LED sebagai standar. Terakhir, pembeli juga akan mendapatkan kunci di dalam kotak yang eksklusif terbuat dari serat karbon.

Super Duke R 2023 menawarkan performa mode berkendara track dan performance, dengan paket elektronik lengkap yang pernah dipasang pada KTM.

Seperti semua motor KTM, daftar panjang aksesori PowerWear dan PowerParts, tapi yang paling menonjol dari semua aksesoris adalah setelan kulit khusus, yang dibuat secara khusus oleh GIMOTO.

Super Duke RR 2023 dapat dipesan mulai 13 Maret 2023 di semua dealer KTM. Harga motor ini mulai dibanderol sekitar Rp444 juta.  (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here