Mencari Pelajar SMA Kreatif di AHMBS 2023, 2 Kategori: Ide dan Invensi

0

pencarian pelajar SMA kreatif di AHMBS 2023

Karya Gen Z ini dikurasi melalui seleksi berjenjang hingga 6 tahapan. Seleksi dimulai dengan seleksi administrasi, dilanjutkan bertarung di tingkat regional hingga nasional melalui makalah dan presentasi. Kegiatan penjurian AHMBS dilakukan pada periode Agustus – Oktober 2023 dengan melibatkan alumni AHMBS, praktisi, akademisi hingga para profesional di setiap bidang. AHMBS tahun ini juga mengapresiasi para guru yang tanpa lelah membina siswa untuk terus berprestasi. AHMBS 2023 hadir dengan total hadiah hingga Rp120.000.000 bagi para pemenang.

General Manager Corporate Communication Ahmad Muhibbuddin mengajak para siswa sederajat SMA menyampaikan gagasan dan karya kreatifnya dalam menghadapi kompetisi global sesuai dengan semangat AHMBS yakni creative, care & confident. AHMBS menjadi upaya perusahaan mewadahi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul melalui rangkaian program yang dikemas khusus dan menarik bagi Gen Z.

“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin dapat hadir bersama masyarakat dalam membangun negeri, terutama generasi muda. AHMBS mengajak para pelajar untuk berkarya dan menyongsong masa depan dengan kepedulian terhadap berbagai isu sosial, ekonomi kemasyarakatan,” ujar Muhib.

AHMBS yang juga diperuntukan bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Madrsah Aliyah (MA) merupakan program kontribusi sosial perusahaan di pilar pendidikan yang telah berlangsung sejak 2003. Program bagi generasi muda ini telah memiliki 1.284 orang alumni yang telah berkiprah melalui berbagai profesi yang ditekuni seperti dokter, dosen hingga wirausaha. Pendekatan yang dilakukan sepanjang gelaran ini terus mengikuti perkembangan tren anak muda dengan topik yang menginspirasi pada lingkup nasional dan global. AHBMS juga memberikan wawasan inspiratif bagi para pesertanya melalui berbagai narasumber baikt tokoh nasional, tokoh muda, penulis, enterpreneur hingga atlit nasional. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY