SHAD Indonesia Rilis TR50 Rear Adventure Bag dan Tank Bag, Nih Harganya

0
SHAD Indonesia meluncurkan TR50 Rear Adventure Bag dan tank bag. Foto:Arif

NaikMotor – Brand asal Barcelona yang mempunya spesialisasi di perlengkapan riding, SHAD meluncurkan tas untuk penggemar petualangan yakni TR50 Rear Adventure Bag. Selain itu mereka memperkenalkan tiga model tank bag berbagai kapasitas  

Hadir di pasar sudah 50 tahun, SHAD terus melakukan inovasi produk dengan memperhatikan trend para motoris dalam berkendara. Memilki pabrik di Indonesia selain di Barcelona dan Shanghai, membuat SHAD Indonesia lebih mudah dalam memproduksi dan kuliatasnya sudah diakui global.

Hadirnya TR50 Rear Adventure Bag juga tidak lepas dari meningkatnya aktivitas petualangan bermotor hingga medan ekstrem atau ‘trabasan’.  Terra TR50 merupakan jenis top bag yang masih satu kesatuan dari line Terra TR40 untuk side bag sebelumnya. “ TR50 terbuat dari hi-resistance material yang diperuntukan sebagai pelengkap untuk  adventure, di mana bahannya menggunakan PU dan Hypalon dan memilki struktur bawah untuk bisa meredam getaran sehingga tetap aman untuk dibawa di jalan ekstrem. Untuk  jahitannya model z yang ternyata lebih kuat ketimbang lurus”  sebut Syahriel Andriansyah,Sales Department SHAD Indonesia pada peluncurannnya, Jumat (17/3/2023) di showroomnya, Jl. Kemang Selatan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here