Kopdargab Komunitas Supermoto Jelang Ramadhan, Tumpah Ruah Silaturahmi

0

Kopdargab Komunitas Supermoto Jelang Ramadhan

“Kopdargab ini dalam rangka silaturahmi sekalian serah terima Ketua Roster Supermoto yang lama, Andrea,” jelas Heri. “Tentu saja kegiatan ini juga jadi momen tepat bagi mereka untuk beramah tamah dan bermaaf-maafan menjelang bulan Ramadhan. Karena juga memang esensi dari kopdar adalah untuk lebih merekatkan hubungan silaturahmi antar member,” sambung Heri yang terpilih jadi Ketua Baru Roster.

Sementara Leri selaku owner Caos Custom Bike yang juga lama terjun dalam dunia per-supermoto-an di Indonesia, menyatakan, “Kami himbau kepada teman-teman semua tetap tertib pada saat riding, agar dapat menghargai juga sesama pengguna lalu lintas.”

Kopdargab dilanjut dengan rolling city Night Ride, rute: Waduk Pluit-Monas-Sudirman-Blok M- dan finish di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Sebagai penutup, doa bersama dengan pengharapan semoga ibadah yang akan dilaksanakan bagi yang menjalani dapat dipermudah. Selain itu, agar seluruh komunitas yang ada di Jakarta maupun seluruh Indonesia selalu solid serta tetap semangat dalam menjalankan aktivitas ibadah maupun berorganisasi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here