Tim Satelit Aprilia CryptoData RNF MotoGP Luncurkan Livery Baru

0
CryptoDATA RNF MotoGP meluncurkan livery baru motor Aprilia RS-GP sebagai tim satelit. Foto: RNF

NaikMotor – Satu tim MotoGP yang berganti merek resmi merilis livery baru motor Aprilia RS-GP tunggangan Miguel Oliveira dan Raul Fernandez yakni CryptoData RNF Aprilia MotoGP. Perpaduan warna hitam, biru dan hijau menghiasi motor untuk musim balap 2023.

Presentasi tim CryptoDATA RNF MotoGP berlangsung di Portugal jelang  pembukaan musim 2023 yang mengungkap DNA, warna, dan inovasi baru tim lebih ambisius. Tim ini sekarang dimiliki oleh perusahaan siber asal Rumania yakni CryptoDATA yang telah mengambil alih tim namun tim prinsipalnya masih dipegang Razlan Razali. Peluncuran tim dengan skuad baru Miguel Oliveira dan  Raul Fernandez dilakukan secara daring melalui youtube pada Senin (20/3/2023).

 

Tim CryptoDATA RNF MotoGP  tahun ini memulai era baru sebagai Tim satelit pertama untuk Aprilia Racing dalam sejarah Kejuaraan Dunia MotoGP dan kemitraan unik antara RNF Racing Ltd. dan CryptoDATA . Semangat tim tercermin dalam kombinasi warna hijau, biru, hitam, dan emas  yang berani, mewakili transisi dari tim lama ke tim baru, komitmen mereka terhadap keunggulan, hasrat untuk balapan, dan kemauan untuk berinovasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here