Mengajak Vespa GTS Super Sport 150 Riding Tipis-tipis Jelang Ramadan

0
First Ride Vespa GTS Super Sport 150
Menjajal Vespa GTS Super Sport 150 dalam Media Fun Riding. Foto: Ary

NaikMotor – Piaggio Indonesia menggelar Media Fun Riding bersama sejumlah media otomotif, (21/3/2023). Tim naikmotor kebagian Vespa GTS Super Sport 150 dalam first ride menjajal produk Piaggio itu di rute Jakarta-Cisarua pp.

Media Fun Riding yang digelar jelang Ramadan 144 H menjelajahi rute Jakarta menuju Cisarua, Kab Bogor melalui rute alternatif Bukit Pelangi. Jarak tempuh sekitar 150km pulang pergi. Piaggio Indonesia menyediakan 14 unit terdiri 5 model dari 3 brand-nya. Masing-masing Aprilia SR-GT 200, Vespa GTS Super Sport 150, Vespa LX125, Vespa Batik dan Piaggio Medley.

“Riding santai ini, selain kita saling bersilaturahmi kita juga eksplor lebih jauh motor-motor yang digunakan oleh masing-masing jurnalis. Secara langsung kita bisa ketahui, keunggulan motor yang digunakan dalam jarak yang sedikit lebih jauh,” ucap Harry selaku penanggung jawab kegiatan ini.

Ketika first ride model yang dihadirkan 2021 itu, Vespa GTS Super Sport 150 memang lebih cocok untuk pengendara bertinggi badan 170cm ke atas. Pasalnya, tim naikmotor yang bertinggi 165cm saat duduk di jok hanya bisa menjejakkan ujung jari kedua kaki. Meski tinggi jok hanya 790mm tetapi dek lebar GTS ini mengikuti sosoknya yang besar di antara produk Vespa.

Baca Juga: Vespa GTS 2023, Hadir dengan Tampilan yang Lebih Elegan
First Ride Vespa GTS Super Sport 150
Piaggio Indonesia Media Fun Riding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here