Trio AHRT Huni Podium AP250 Race 1 ARRC Buriram

0

NaikMotor – Trio pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica, Veda Ega Pratama danHerjun AF menguasai podium AP250 Race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) Buriram Thailand, Sabtu (25/3/2023). Lagu Indonesia Raya pun berkumandang di Sirkuit Chang.

Berada di barisan terdepan hasil kualifikasi, trio AHRT mendominasi balapan. Rheza Danica melesat pertama tanpa tekanan usai start, sementara Veda Ega Pratama sempat berjibaku sebelum melaju mengikuti Rheza. Justru Herjun AF, sebagai pemegang pole position harus terlibat duel sengit dengan pembalap lain sebelum menapak podium ketiga.

“Alhamdullillah, saya raih podium 1 pada race 1 . Sebenarnya rasa percaya diri saya mulai tumbuh sejak sesi official test, FP dan Qualifikasi. Saya meraih catatan waktu yang cukup konsisten dan kompetitif. Saya hanya berusaha untuk menjaga konsentrasi agar tidak melakukan kesalahan sendiri. Usaha saya pun berhasil pada race 1. Saya bisa lepas dan menjaga irama balap saya dengan baik sanpai akhirnya finish terdepan. Terima kasih team mekanik yang sudah menyiapkan CBR250RR dengan baik. Kemenangan ini jadi modal yang bagus. Sekarang saya fokus hadapi race 2” usai Rheza Danica yang juga kampiun di ajang Kejurnas Sport 250 Mandalika Racing Series putaran pertama, awal Maret lalu.

LEAVE A REPLY