Resmi, New Kawasaki Ninja ZX-4RR Dibanderol Rp 239,9 Juta, Ini Deretan Fitur Utamanya

0
New Kawasaki Ninja ZX-4RR dirilis PT KMI dan dibanderol Rp 239,9 Juta. Foto: KMI

NaikMotor – Setelah dirilis global pada Februari lalu, giliran PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan resmi sportbike terbarunya New Kawasaki Ninja ZX-4RR via Youtube, Senin (27/3/2023). Supersport 400 cc ini dijual dengan harga Rp 239,9 juta untuk Jabodetabekser dan sudah bisa dipesan.

Dari keterangan resmi KMI, unit berkelir Lime Green itu  yang bersifat limited  dan akan tersebar di beberapa kota di Indonesia. New Kawasaki Ninja ZX-4RR memiliki fitur-fitur yang menjadi sorotan utama motor berdesain WorldSBK itu antara lain TFT Instrumentation, Smartphone Connectivity, All-LED Lighting, Dual Direction Kawasaki Quick Shifter, High-Grade Suspension, Kawasaki Traction Control & Power Modes,   dua rem cakram depan ø290 mm dan kaliper monobloc radial-mount Ninja ZX-4RR.

“Dengan hadirnya New Kawasaki Ninja ZX-4RR kami sebagai pioneer sportbike di Indonesia semakin percaya diri karena kami akan mengutamakan kenyamanan customer dengan mendengarkan saran dan masukan yang diberikan. Walaupun hanya 40 unit tersedia, kami yakin Kawasaki Lovers tidak gentar untuk mengidolakan product-product kami khususnya bagi motorcycle enthusiast.”ucap  Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here