Pertamina Lubricants Lancarkan Program Diskon, Posko Mudik dan Bingkisan di Ramadan dan Idul Fitri 1444H

0
Pertamina Lubricants hadirkan program diskon
Pertamina Lubricants hadirkan program Festival Ganti Oli, Lesehan Enduro dan Ketupat Enduro. Foto: afid

NaikMotor – Pertamina Lubricants hadirkan program diskon Pelumas Enduro, Posko Mudik dan Bingkisan Mudik/Lebaran. Program dikemas dalam tema Energi Penuh Berkah berlangsung saat Ramadan hingga Idul Fitri 1444H.

PT Pertamina Lubricants (PTPL) anak perusahaan sub holding Commercial & Trading Pertamina Patra Niaga melalui sub brand Enduro dan Fastron menemani perjalanan mudik konsumen setianya saat mudik Idul Fitri 1444H/2023. Pertamina Lubricants menggelar diskon Pelumas, Posko Mudik dan Bingkisan Lebaran.

Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PTPL, menyatakan, “Dalam tradisi mudik di hari raya, jelang lebaran, pergantian pelumas konsumen meningkat. Karena mereka ingin meyakinkan jika kendaraan mereka prima saat digunakan mudik atau silaturahmi. Sehingga PTPL menggelar Festival Ganti Oli yang pertama di Indonesia. Dalam festival itulah kita berikan diskon Rp10 ribu untuk Pertamina Enduro. Festival berlangsung 31 Maret -16 April 2023.”

Festival akan tersedia di 20 kota (Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi Selatan dan Kalimantan Timur). Festival melibatkan 185 bengkel rekanan dan target 25.000 konsumen. Dalam Festival konsumen yang membeli produk pelumas atau ganti oli akan mendapatkan bingkisan Ketupat Enduro. Bingkisan berisikan Pelumas Enduro, Tshirt, produk atau voucher dari Grab, Vitacimin, dan Garuda food. Ditambah Esemag, Fresco, Mywell Vit D, Freshcare, Yuri dan Lifebuoy.

Baca Juga: Motoris Bisa Memanfaatkan Ini di Posko Mudik  Lesehan Enduro Pertamina

Pertamina Lubricants hadirkan program diskon

LEAVE A REPLY

*