Hogers Indonesia Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

0

Hogers Indonesia Buka Puasa Bersama

Sementara Director Hogers Indonesia/Ketua , Yudi Djadja menyatakan, “Citra motor besar yang arogan itu hanya dilakukan segelintir saja, tetapi stigmanya melebar. Tetapi kami Hogers Indonesia tetap melakukan yang terbaik bagi masyarakat. Biar Allah saja yang menilai.”

Director Hogers Indonesia periode 2021-23 itu melanjutkan, “Setiap kegiatan kami seperti touring selalu kami tambahkan charity. Touring kami rencanakan dengan baik, ada manajemen, ada safety officer agar touring tertib tidak menggangu pengguna lalu lintas lainnya.”

Dalam kegiatan berbagi itu, Hogers Indonesia menyampaikan donasi Rp102 juta, ditambah donasi spontan Bamsoet Rp5 juta. Dana donasi hasil pengumpulan dana anggota Hogers.

Kabid Aktivitas Hogers Indonesia, Akhiz Nasution, memaparkan, “Bentuk kepedulian kami selalu ada dalam touring, gathering dan tentunya charity. Kali ini kita bukan hanya donasi, tetapi anak-anak itu kita berikan kegiatan menghibur dan games interaktif bersama badut namun dalam koridor religi. Ditambah tausiah interaktif bersama Ustadz Alfie Alfandy.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here