Tristar Transindo Siap Angkut Motor Pemudik Lebaran 2023

0

Tristar Transindo Siap Angkut Motor

Faktor keamanan dan keselamatan juga menjadi hal penting yang jadi perhatian TST dalam berikan layanan. Selain monitirong digital, seluruh unit yang digunakan juga mendapatkan perhatian oleh tim teknik dengan mekanik berpengalaman merawat dan perbaiki armada truk. Dengan kemampuan inilah, TST dipercaya tangani kebutuhan angkutan klien–klien besar mulai otomotif roda dua, roda empat dan perusahaan yang memerlukan layanan cargo dalam jumlah besar.

Kini TST diperkuat dengan armada handal dibeberapa layanan yang tersedia seperti motor 114 unit truk motor carrier kapasitas 6 hingga 90 unit. Lalu 93 unit truk car carrier dengan kemampuan angkut 1 unit (towing) hingga 6 unit. Layanan cargo diperkuat 85 unit truk cargo mulai dari ukuran blind van, CDE Box hingga wing Box. Selain itu, TST juga sediakan rental mobil serta motor untuk skala korporat dengan miliki 63 unit kendaraan niaga dan 60 unit rental motor. Jangkauan layanan juga diperluas untuk berbagai tujuan di Indonesia yaitu Sumatera, Jawa, Bali, hingga Lombok.

“TST siap berikan layanan terbaik untuk klien yang memerlukan pengiriman beragam produk dengan aman, nyaman dan pastinya dengan harga bersaing,“ tambah Nikho. Dia juga jelaskan untuk mengetahui lebih lanjut bisa singgah di https://www.tristartransindo.com/. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here