10 Hal Tentang Marco Bezzecchi Pemenang MotoGP 2023 Argentina

0
10 Hal Tentang Bezzecchi
Zarco, Bezzecchi, Marquez di podium MotoGP Argentina. Foto: dorna motogp

Kenali sosok Bezzecchi dengan 10 hal menarik tentang dirinya sebagai berikut 

  1. Marco Bezzecchi sama seperti kebanyakan pembalap yang mengidolakan “The Doctor” Valentino Rossi hingga mendapat kesempatan untuk bekerja bersamanya selama bertahun-tahun berkat akademi VR46. Bezzecchi juga sangat ingin melihat Valentino Rossi mengambil peran lebih dalam timnya.
  2. Sirkuit Laguna Seca menjadi keinginan besar untuk dijajaki oleh pembalap ini. Menurutnya, sirkuit ini memberikan pengalaman menyenangkan serta tak terlupakan.  Dia mengingat pada pertarungan sensasional Rossi dengan Casey Stoner di tahun 2008  untuk meraih “The King of The Corkscrew”.
  3. Bezzecchi merupakan penggiat olahraga skateboard dan snowboarding yang sampai saat ini masih berlatih rutin. Bezzecchi sangat mengidolakan bahkan ingin mengundang Shaun White yang merupakan atlet Olimpiade dengan perolehan tiga medali emas ke paddock untuk menyaksikan Grand Prix di akhir pekan
  4. Tamu idealnya untuk pesta makan malam adalah Shaun White, mentornya Rossi, dan juara AMA Motocross Jason Anderson.
  5. Bezzecchi jika ada kesempatan ingin kembali menggunakan nomor 12, namun saat ini digunakan oleh Maverick Vinales. Nomor 12 sudah digunakan sejak Moto3 bahkan ia mengukirnya di kedua tangannya.
  6. Bezzecchi senang melepas penat dengan berjalan-jalan bersama Rubik, anjing Pitbull kesayangannya.
  7. Bezzecchi terpesona oleh negeri Matahari Terbit, tidak hanya makanannya yang enak namun ada keinginan untuk belajar bahasa Jepang.
  8. Dari segi musik, Bezzecchi menyukai Bob Marley dengan Redemption Song sebagai lagu favoritnya.
  9. Nasihatnya untuk pembalap MotoGP adalah “slow is smooth and smooth is fast”.
  10. Marco berjanji jika berhasil menaklukan kejuaraan dunia MotoGP maka ia akan melakukan traditional lap of honour hanya dengan pakaian dalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here