Ramadan SaleBration Adira Finance Kasih Subsidi Motor Listrik Rp2,5 Juta

0

 

Ramadan SaleBration Adira Finance

Adira Finance juga kembali menghadirkan program Ramadan SaleBration di 1444H/2023 ini. Program untuk mempermudah masyarakat yang tertarik memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga produk non otomotif.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan motor akan mendapatkan angsuran bulanan ringan, subsidi Green Financing khusus untuk sepeda motor listrik mulai dari Rp2,5 juta. Pengajuan pembiayaan motor baru atau bekas melalui website momotor.id akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 300.000 dan khusus Trade-in akan mendapatkan cashback Adirapoin senilai 700.000.

Untuk pembiayaan elektronik, furniture dan gadget akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,65%. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna dengan jaminan BPKB motor akan mendapatkan cashback Rp300 ribu. Khusus pengajuan melalui aplikasi Adiraku akan mendapatkan bunga special 1,66% serta cashback tambahan voucher atau saldo e-wallet (Gopay) senilai Rp75 ribu. Program Ramadhan SaleBration ini didukung dan bekerjasama dengan mitra dealer terpercaya Adira Finance dan untuk info lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi http://adira.id/e/ramadan-pr. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here